Tips Identifikasi Dekorasi Pernikahan

Tips Identifikasi Dekorasi Pernikahan

Tips Identifikasi Dekorasi Pernikahan

Menyelenggarakan pernikahan yang unik dan berkesan adalah dambaan umumnya orang. Hampir pada pengantin pria lalu wanita berusaha memunculkan yang terbaik lalu berbeda, terlepas untuk dekorasi pernikahannya.

Dekorasi pernikahan berkontribusi buat menciptakan suasana sakral dan luas dalam pernikahan Anda. Dalam sini kami jelaskan langkah-langkah sewa tenda dekorasi yang penting Anda ikuti biar dekorasi pesta Kita tidak mengecewakan.

1. Tema pernikahan dalam baik

Pertama pilihlah tenda dekorasi pernikahan, terutama dekorasi pernikahan. Apakah Anda menyeleksi tradisional, metropolitan, ataupun kombinasi keduanya? Gak usah lupa untuk menyeleksi warna sebelum menyelesaikan jasa dekorasi pernikahan. Informasikan juga ragam busana pernikahan dalam Anda kenakan biar warna dekorasi terlebih dekorasi pernikahan serasi dengan warna gaun pengantin.

  1. Apa Anda ingin mengerjakannya di luar ataupun di dalam dalam rumah?

Selanjutnya Anda ingat adalah memilih posisi pernikahan. Jika menyeleksi interior, maka penting melihat ketinggian plafon ruangan agar sanggup disesuaikan dengan dekorasi pernikahan. Begitu jua jika Anda hendak menyelenggarakan pesta pernikahan di luar ruangan atau di luar ruangan karena kondisi cuaca yang tidak menentu, sebaiknya Anda melengkapi tenda dengan desain yang simpel, namun dengan tampilan yang elegan, serta menentukan suasana dekorasi dan resepsi pernikahan Anda. Untuk melakukan pencarian lokal atau tempat untuk melakukannya. Lokasi, jenis pernikahan. Mana yang akan dipilih, ukuran koridor, jumlah bunga dan ornamen aksesori lainnya.

  1. Pilih desainer yang tepat sesuai anggaran Anda

Setelah memilih tema dan lokasi pernikahan, Anda bisa menemukan dekorasi pernikahan yang tepat untuk Anda dan tentunya sesuai dengan budget Anda. Ajak stylist pilihan Anda untuk membahas tema pernikahan sehingga hasil dekorasi seluruh ruangan sesuai dengan pernikahan, ruang makan, pergola, bunga abadi, dll.

  1. Gunakan bunga segar

Jika menggunakan bunga segar, dekorasi pernikahan akan terlihat lebih cantik. Pilih bunga segar pilihan Anda. Jika Anda masih bingung bunga mana yang akan digunakan, tidak ada gunanya mencari nasihat dari desainer interior. Biasanya dekorator akan menyarankan bunga yang akan cocok untuk pernikahan Anda dan yang harus Anda belanjakan. Namun, jika punya uang lebih, Anda bisa memilih bunga impor cantik yang harganya lebih mahal daripada bunga lokal.

  1. Minta diagram skematik untuk dekorasi

Anda akan membutuhkan sketsa dekorator umum untuk perhiasan agar dapat diterapkan dengan benar oleh desainer interior. Kita perlu tahu berapa banyak bunga dalam Anda butuhkan, dalam mana letak bunganya, wadah makanan, kursi tamu, pergola, karpet merah, dll. Oleh karena itu Anda bisa menduga bagaimana dekorasi pernikahan Anda nantinya. Kalau Anda masih merasakan tidak nyaman melukis. Anda masih sanggup mengubahnya. Sketsa jua berguna jika D-Day tiba dan dekorator tidak mendekorasi area pernikahan seperti yg Anda inginkan.

Comments are closed.