Kymco Electric Sport Motors lebih nyata,Simak berikut ini

Kymco Electric Sport Motors lebih nyata,Simak berikut ini

KYMCO Revonex,siap untuk menghidupkan kembali pasar kendaraan hijau, gambar yang dipatenkan dari Kymco RevoNEX terungkap di jejaring sosial. Menggunakan desain mesin sport, mobil listrik ini akan nyaman dikendarai. (Sepeda motor).

Liputan6.com, Jakarta – Kymco tampaknya bersiap untuk menghidupkan kembali pasar kendaraan hijau. Ini diungkapkan oleh gambar Kymco RevoNEX yang dipatenkan yang beredar di jejaring sosial.

Menggunakan desain mesin sport, mobil listrik ini akan nyaman dikendarai.

Pembuat mobil Taiwan dikenal sebagai pembuat sepeda motor dan SUV tradisional. Mengingat evolusi pasar, Kymco sekarang siap untuk produksi mobil listrik.

RevoNEX memiliki lampu utama ganda, baterai dan motor listrik di bawah hadiah. Di belakang ada dua bagian lampu.

Berbeda dengan motor listrik pada umumnya, Kymco RevoNEX dilengkapi dengan gearbox 6-speed klasik yang digerakkan melalui kopling.

Mirip dengan kopling Rekluse yang tersedia di MV Agusta Turismo Veloce SCS, motor ini dapat dikendarai seperti sepeda motor pada umumnya. Rem RevoNEX yang disertakan juga ditemukan di posisi tradisional.

Kymco juga mengklaim bahwa teknologi ini diterapkan untuk menarik konsumen yang menyukai motor sport. Tidak hanya itu, sebagian besar motor listrik yang dijual saat ini menggunakan metode skuter listrik.

 Ada dua varian

Selain itu, pabrikan juga menyediakan sistem amplifikasi audio RevoNEX, yang akan meningkatkan kebisingan engine dan gearbox.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi, motor ini akan tersedia dalam dua versi, tipe standar dan khas. Khusus untuk tipe premium, spesifikasi transfer lebih tinggi, seperti rem Brembo dan suspensi Ohlins.

Kimco belum mengomentari harga dan kapan motor baru akan diluncurkan.

Kymco RevoNEX mengubah model skuter sepeda motor menjadi produsen sepeda motor Taiwan

Kymco RevoNEX telah meninggalkan produk Taiwan ini sebagai produk skuter. Masalah baru ini bukan hanya desain variabel, tetapi konsep mengemudi berbeda dan akan ditunjukkan di EICMA 2019.

Tahun lalu, Kimco meluncurkan kejutan dengan ide sepeda olahraga. True Sportbike bukan lagi skuter. SuperNEX adalah motor listrik yang dilengkapi dengan gearbox dan motor audio untuk memberikan kesan yang lebih tradisional dari EICMA 2018.

Kali ini, sepeda motor telanjang telah muncul kembali, seperti yang dilaporkan beberapa waktu lalu. Penggemar sepeda motor mengharapkan kejutan baru dari Kimco.

Tentu saja, Kymco RevoNEX adalah motor listrik seperti SuperNEX. Mungkin yang mengejutkan adalah suara yang akan dibuat, ya suara buatan. Kebisingan buatan dapat membuat motor listrik lebih ganas daripada sepeda motor tradisional.

Kymco RevoNEX tampaknya memiliki konter pelat penutup. Dengan kata lain, lampu depan akan tetap sendiri, tidak di sebelah hadiah seperti SuperNex.

Nuansa olahraga RevoNex tidak serta merta menghilang. Apalagi jika Anda melihat kursi. Bokong dibuat terpisah dari tendangan tinggi. Sementara lampu rem vertikal. Ini jelas pencahayaan LED. Objek unik ini dapat dilihat dengan sinyal belok yang dipadukan dengan bumper belakang.

Di permukaan, perbedaan antara RevoNex dan SuperNex sangat jelas. Meskipun teknologi dan fungsionalitas yang diterapkan tetap sama. Berkat produk sebelumnya, Kymco memiliki perangkat bernama FPP.

Seperti halnya SuperNex, sistem ini mengoptimalkan daya yang dikirim ke roda. Selain itu, kita tahu bahwa motor listrik dikenal karena kekuatannya yang kuat.

Gejala selip akan berkurang ketika RevoNex dipanggil untuk akselerasi. Bahkan ketika kondisi rute yang berbeda dihitung. Anda dapat memberi tahu unit ini bagaimana fungsi kontrol traksi bekerja.

Tidak hanya itu, Kymco FEP juga berperan dalam mencegah mengangkat ban belakang ketika mesin rem tiba-tiba. Dengan mengacu pada deklarasi pabrikan, kinerja FEP juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja pengemudi secara keseluruhan.

Leave a Reply